;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 295   Go Down

Author Topic: [RCTI- 2010-2011] KEMILAU CINTA KAMILA (Asmirandah, Jonas Rivanno, Mischa C.)  (Read 264457 times)

MD_Lovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2558
    • The Inside Of Me



S I N O P S I S

KAMILA (Asmirandah) adalah seorang gadis cantik, sederhana dan baik hati. Kamila hanya tinggal berdua dengan Ibunya, FARAH (Marini Zumarnis). Untuk membantu ibunya memenuhi kebutuhan hidup mereka, Kamila bekerja di sebuah café sebagai pelayan restoran. Farah sangat menyayangi Kamila dan berusaha menjadi ayah sekaligus ibu bagi Kamila. Farah sangat ketat untuk satu hal, yakni ia tidak mengijinkan Kamila berpacaran, kecuali bila Kamila lulus kuliah dengan gelar cumlaude.

Di tempat kerjanya Kamila bertemu dengan EDO PRAYOGA (Mischa Chandrawinata), seorang pria yang ganteng dan kaya raya. Mereka berdua akhirnya berpacaran tanpa sepengetahuan Farah. Hingga akhirnya Kamila hamil. Edo bimbang, ia belum sanggup untuk bertanggung jawab. Ibunya Edo, MARTHA (Debby C Dewi) malah menjanjikan Kamila sejumlah uang untuk menggugurkan kandungan. Kamila benar-benar hancur melihat perlakuan keduanya.

Suatu hari, Kamila menemani sahabatnya, LIVIA (Tika Putri) pergi bersama FADIL (Jonas Rivanno), pacar Livia. Fadil kemudian melamar Livia. Dengan berbunga-bunga, Livia memasangkan cincin yang baru diterimanya ke jari Kamila, dengan harapan agar Kamila juga akan segera dilamar oleh Edo. Kamila sangat sedih mendengarnya. Belum sempat cincin itu dikembalikan, ketiganya mengalami kecelakaan.

Dalam keadaan kritis, Fadil menyampaikan ke keluarganya untuk merestui hubungannya dengan kekasih hatinya. Belum selesai Fadil berbicara, ibu Fadil, AMBAR (Nunu Datau) tertegun melihat Kamila, wanita yang pernah ia lihat bersama Fadil dan juga mengenakan cincin yang sama dengan Fadil. Semua pun mengira kalau Kamila lah kekasih Fadil, begitu pun dengan Farah.

Keluarga Fadil tidak menyetujui hubungan Fadil dengan Kamila. Fadil yang kemudian mengetahui bahwa Livia telah tiada, kemudian mengakui bahwa bayi dalam kandungan Kamila adalah anaknya. Hal itu semata-mata Fadil lakukan menyelamatkan hatinya sendiri yang terluka karena kehilangan kekasihnya, juga untuk menyelamatkan Kamila dan bayinya yang telah ditolak oleh Edo. Ternyata Edo tidak bisa begitu saja melupakan Kamila, ia sangat cemburu melihat kedekatan Kamila dan Fadil. Edo pun kembali mendekati Kamila.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah semua kekacauan dan kesalahpahaman yang terjadi dapat teruraikan? Jawabannya terangkum secara manis dan menyentuh, dalam Sinetron “Kemilau Cinta Kamila”

Sutradara: Noto Bagaskoro

Sumber: www.sinemart.com

Eyang Tini sudah menyetujui hubungan Kamila dan Fadil, sehingga Kamila dan Fadil dapat bersatu kembali. Mereka begitu bahagia bersama sambil menanti kelahiran bayi mereka. Wiwi ikut tinggal bersama dengan Kamila dan Fadil di rumah mereka. Sementara Taufan, harus memegang janjinya untuk tetap pergi ke luar negeri.

Pernikahan Indy dan Edo dilangsungkan. Namun Indy masih saja merasa tidak tenang. Ia selalu bersikap paranoid pada Kamila. Bahkan di saat-saat terakhir dia tetap berusaha menghalangi Kamila menghadiri pesta pernikahannya. Kamila berusaha meyakinkan Indy kalau dirinya tidak akan pernah merebut Edo dari Indy. Namun Indy masih saja cemburu berlebihan.

Saat Kaffa ulang tahun yang pertama, Edo begitu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk Kaffa, padahal saat itu Cantik, anak Edo dan Indy sedang sakit. Sikap Edo yang begitu memperhatikan Kaffa ini menyulut amarah Indy. Indy pun datang melabrak Kamila. Indy sangat marah pada Kamila yang dianggapnya selalu menjadi pengganggu hubungannya dengan Edo. Indy menyerang Kamila dengan sangat marah. Indy juga membongkar kenyataan kalau Taufan pergi ke Amerika demi hubungan Kamila dan Fadil. Indy mengatakan kalau Kamila adalah biang dari semua masalah. Indy menyerang Kamila dengan membabi buta. Saat itu Laras datang membantu Kamila. Namun Indy menepiskan tangan Laras sehingga Laras terjatuh. Laras yang sedang hamil tua mengalami pendarahan.

Akibat pendarahan yang dideritanya, Laras kehilangan bayi yang dikandungnya. Apalagi karena Laras sudah tua, Laras divonis tidak bisa mengandung lagi. Laras sangat sedih. Kamila merasa sangat bersalah pada Laras. Kamila merasa sudah menghancurkan kebahagian papa dan mamanya. Padahal Laras dan Haris sudah menyiapkan kamar untuk bayi mereka.

Kamila juga sedih karena Taufan terpaksa pergi demi kebahagiaan Kamila dan Fadil. Kamila memohon pada Eyang Tini agar mengijinkan Taufan kembali ke Jakarta. Tini dengan berat hati meluluskan permintaan Kamila tersebut. Taufan kembali ke Jakarta.

Sementara Edo sangat marah pada Indy yang telah berbuat kasar pada Kamila dan Laras. Edo jadi mendiami Indy. Indy jadi sangat kesal dan semakin membenci Kamila.

Saat tiba hari Kamila mengalami persalinannya, seluruh keluarga berkumpul. Indy semakin benci dan iri pada Kamila. Anak Kamila lahir, seorang bayi perempuan yang cantik, bayi itu diberi nama Fadilla Putri Reinaldi. Indy dengan niat jahat, menukar bayi itu dengan bayi lain di kamar bersalin. Indy bermaksud memisahkan Kamila dari buah hatinya dengan Fadil. Indy tidak rela melihat Kamila berbahagia di atas penderitaannya.

Ternyata bayi Kamila ditukar dengan bayi seorang duda miskin bernama Allan. Istrinya meninggal dunia saat bersalin. Allan membenci bayinya, karena dianggapnya anak itu telah merengut istri yang sangat dicintainya pergi meninggalkan dirinya selamanya. Allah tidak tahu kalau bayinya sudah ditukar dengan bayi Kamila. Allan pergi membawa bayinya Kamila meninggalkan rumah sakit.

Allan yang begitu membenci bayinya jadi tidak acuh tak acuh terhadap bayi itu. Bayi Kamila menangis setiap malam. Dan tangisannya entah kenapa selalu membangunkan Kamila. Kamila merasa hatinya begitu sedih, begitu teriris, tanpa tahu apa penyebabnya.

Sementara Fadil begitu menyayangi putrinya, Kamila justru merasa ada yang aneh dengan bayinya. Kamila merasa bayinya itu bukan anaknya. Namun Kamila tidak mengucapkannya karena dia tidak mau menyakiti hati Fadil, juga mertuanya.

Sementara Tini yang sangat mengharapkan bisa mendapatkan cucu dari Haris, menyuruh Haris menikah lagi agar mendapatkan keturunan. Laras semakin sedih atas sikap Tini tersebut.

Indy dengan diam-diam terus mengawasi Allan. Indy senang melihat Allan tidak perduli pada bayinya Kamila. Sikap Indy yang aneh, memancing kecurigaan Edo. Namun Indy selalu berhasil berkelit.

Suatu hari, Kamila bertemu dengan Allan, yang kebetulan melamar kerja di restorannya. Allan sangat terkejut melihat Kamila. Ternyata Kamila dan Allan saling kenal. Allan adalah teman masa kecil Kamila saat Kamila duduk di bangku SMP. Allan adalah laki-laki yang selalu meminjamkan buku untuk Kamila (ada di scene awal KCK 1) Bahkan sebenarnya, Allan mencintai Kamila sejak mereka masih kecil. Namun karena ibunya Kamila selalu menghalangi Kamila dekat dengan pria, membuat Allan kian urung mendekati Kamila. Di pertemuan yang lain, Kamila berjumpa dengan Allan bersama bayinya. Entah kenapa, merasa sangat terikat dengan bayinya Allan. Begitu melihat bayi itu untuk pertama kali, Kamila langsung merasa begitu menyayanginya. Fadilla pun bisa mengenali ibunya. Dia sangat nurut bila digendong oleh Kamila. Bahkan Kamila dengan senang hati memberikan asinya untuk anaknya Allan.

Allan yang kehilangan istrinya merasa senang dengan kehadiran Kamila dalam hidupnya lagi. Ia merasa bisa menyembuhkan luka hatinya dengan bantuan Kamila, apalagi Kamila sangat menyayangi anaknya. Kedekatan Kamila dan Allan pun memancing kecemburuan Fadil. Apalagi Allan menantang Fadil untuk perang terbuka untuk mendapatkan cinta Kamila.

Sementara Ambar merasa kesal karena menurutnya, Kamila kurang memperhatikan Fadilla. Ambar menyuruh Kamila untuk berhenti menemui Allan dan bayinya. Kamila melakukannya demi keutuhan rumah tangganya dan Fadil. Namun hati kecilnya tidak bisa berbohong, betapa dia ingin selalu bertemu dengan anaknya Allan. Kamila sampai sakit karena memikirkan anak itu.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Fadil melihat kedekatan Kamila dengan Allan? Akankah Kamila mengetahui kalau bayinya ditukar oleh Indy? Dan akankah Kamila tau kalau bayinya yang sebenarnya adalah anaknya Allan? Temukan jawabannya dalam KEMILAU CINTA KAMILA CINTA TIADA AKHIR.
« Last Edit: March 03, 2011, 10:57:13 AM by Pattzzi »
Logged
[hip] NTM HOLIC 8)

xighiet

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3685
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #1 on: January 13, 2010, 06:58:25 PM »

Waiting list...Again!! stradaranya  [thumbsup] [thumbsup]

Busetttt MD_lovers emang jagonya dah klo soal starting thread.... promonya udah ada yah ? Buat ganti apa tuh ???[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

YoNo_NIC

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2923
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #2 on: January 13, 2010, 07:03:11 PM »

Waiting list...Again!! stradaranya  [thumbsup] [thumbsup]

Busetttt MD_lovers emang jagonya dah klo soal starting thread.... promonya udah ada yah ? Buat ganti apa tuh ???[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

ganttin CDA hehehhe :):) finally... muka2 fresh sebelumnya mereka hanya 2nd leading sekarang jadi first leading hehehe..

good luck deh buat KCK
Logged
Kap_Free ---> Siggy kamu terlalu besar

xighiet

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3685
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #3 on: January 13, 2010, 07:07:50 PM »

Waiting list...Again!! stradaranya  [thumbsup] [thumbsup]

Busetttt MD_lovers emang jagonya dah klo soal starting thread.... promonya udah ada yah ? Buat ganti apa tuh ???[hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]

ganttin CDA hehehhe :):) finally... muka2 fresh sebelumnya mereka hanya 2nd leading sekarang jadi first leading hehehe..

good luck deh buat KCK

sudah saatnya mereka menjadi lead  [hmpfh] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Netral

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12634
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #4 on: January 13, 2010, 07:17:20 PM »

Asmirandah pernah jd leadfemale di KAU MASIH KEKASIHKU[SINEMART juga] bareng Arifin Putra.
Jonas pernah jd leadmale di KHANZA bareng Velove.
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

meme_koe

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6234
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #5 on: January 13, 2010, 07:26:33 PM »

Cihuy....akhirx KCK keluar promox n sbentar lg bs liat si cool Jonas Rivano  :):):). Ngak bole batal tayang nih.....Good luck!!
Logged

xighiet

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3685
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #6 on: January 13, 2010, 07:26:58 PM »

Asmirandah pernah jd leadfemale di KAU MASIH KEKASIHKU[SINEMART juga] bareng Arifin Putra.
Jonas pernah jd leadmale di KHANZA bareng Velove.

 [sorry] [sorry] [sorry] [sorry] [sorry] [sorry]

Logged

MD_Lovers

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2558
    • The Inside Of Me
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #7 on: January 13, 2010, 07:30:56 PM »

KMK...slh satu yg didirect maruli ara..keren bgt.. Pgn bgt dibuat versi strippingnya..
Logged
[hip] NTM HOLIC 8)

YoNo_NIC

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2923
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #8 on: January 13, 2010, 07:33:10 PM »

KMK apaan seih??? [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Kap_Free ---> Siggy kamu terlalu besar

rykea

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2781
Re: [RCTI-SEGERA!] KEMILAU CINTA KAMILAH (Asmirandah, Jonas Rivanno)
« Reply #9 on: January 13, 2010, 07:36:44 PM »

KMK : Kau Masih Kekasihku
Btw, iklannya beda ya.. Alyssa, Amanda, Rio, Risty, Marshanda & artis2 sinemart lain diwawancara..
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 295   Go Up